Bupati Wajo hadiri pertemuan tahunan industri jasa keuangan provinsi Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Bupati Wajo H. Amran Mahmud menghadiri acara pelantikan, serah terima serta Pertemuan Tahunan industri jasa keuangan Provinsi Sulawesi Selatan, dengan tema “ekosistem keuangan berdaya saing untuk pertumbuhan berkualitas” yang dilaksanakan di Hotel claro Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Senin (03/02/2020) pagi.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulsel, H. Muh. Nurdin Abdullah, Anggota komisi 9 DPR-RI, Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Pusat, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda Sulsel), hadir Setda provinsi Sulawesi Barat serta walikota dan beberapa Bupati termasuk Bupati Wajo.

Dalam sambutannya gubegrnur Sulsel H. Muh. Nurdin Abdullah, menyampaikan terimakasihnya kepada bapak Zulmi atas sinergi dan kolaborasi yg terbangun selama ini, dengan OJK, terutama pada program percepatan akses keuangan daerah.

Selain dari pada itu, H. Muh. Nurdin Abdullah juga berharap, pembiayaan dan industri jasa keuangan serta pelaku usaha dapat bersinergi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada bapak Nurdin Subandi sebagai pejabat kepala Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua yang baru saja dilantik.

Dalam sebuah tulisan Bapak Zulmi selaku kepala OJK sebelumnya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah tercipta, kebaikan, persahabatan, sinergi, kolaborasi, dan momen yang tidak ternilai, mohon maaf atas kekhilafan dan kekurangsempurnaan kami bila ada, perpisahan ada untuk menghargai pertemuan, semoga silaturahmi tetap terjaga dan semakin akrab ketika bertemu.

Setelah acara pelantikan selesai Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Zulmi atas kerjasamanya selama ini, serta memberikan ucapan Selamat bertugas kepada bapak Nurdin Subandi, Bupati Wajo Berharap untuk tetap bersinergi utamanya pada program percepatan akses keuangan daerah serta pencetakan usahawan baru di kabupaten Wajo yang merupakan salah satu dari 25 program kerja pemerintah kabupaten Wajo.

(Andhy/HMS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *