Ditlantas Polda Aceh gelar sosialisasi dan soliditas dengan prajurit TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar sosialisasi dan soliditas dengan Prajurit TNI dari Batalyon Rider 112 Kodam IM, di Mata ‘ie, Aceh Besar, Senin (3/2/2020).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (3/2/2020).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan itu dihadiri Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H., bersama sejumlah Pejabat Utama Ditlantas Polda Aceh.

“Kemudian dari Batalyon Rider 112 Kodam IM yang hadir adalah Danyon Rider, wadanyon, Para Perwira dan Prajurit Batalyon Rider 112 Kodam IM lainnya,” kata Kabid Humas.

Selain itu, turut dihadiri Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, sebut Kabid Humas.

Pada kegiatan itu, Dirlantas Polda Aceh bersama Perwiranya dan Pejabat lainnya, menggelar sosialisasi tentang tertib berlalu-lintas di jalan kepada 374 Prajurit Batalyon Rider 112 Kodam IM.

Selain itu, tujuan digelar sosialisasi dalam bentuk ceramah dan tanya jawab tersebut adalah untuk meningkatkan Soliditas TNI-Polri.

Kegiatan itu diwarnai pembagian doorprize kepada peserta dan pemberian SIM gratis kepada 30 Prajurit Rider yang berprestasi.

“Kemudian Dirlantas Polda Aceh juga menyerahkan cenderamata kepada Danyon Rider 112 Kodam IM dan kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama,” kata Kabid Humas Kombes Pol Ery Apriyono.

(Red/HMS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *