Keroyok petugas piket, Tujuh tahanan Polsek Tanjung Barat berhasil melarikan diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar lampung – Tujuh tahanan Polsek Tanjung Barang Barat berhasil melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan kepada petugas, mereka mengeroyok petugas piket dan langsung melarikan diri tahanan. Sabtu (1/2).

Ketujuh tahanan yang berhasil melarikan diri yaitu, MM, IK, WS, HR, FP, AJ dan RA

Kronologis kejadian berawal pada waktu petugas piket SPK Polsek TBK Aiptu M Akip berserta 2 anggota jaga melaksanakan kontrol tahanan membersihkan ruang tahanan dan memberikan makan tahanan petugas memeriksa dan mengecek jumlahnya.

Saat Ka. SPK Aiptu M Akip meminta tahanan untuk mengeluarkan sisa makanan, karena sampah makanan tidak bisa melewati jeruji besi, Aiptu M. Akip membuka pintu sel tahanan dengan maksud mengeluarkan sampah, saat hendak menutup pintu sel salah satu tahanan HR mendobrak dan menendang pintu.

Seketika itu juga langsung 3 orang tahanan mengeroyok Aiptu M. Akip dan Bripka Bambang dan kabur diikuti 4 orang tahanan lainnya yang juga melakukan pengeroyokan kepada anggota jaga.

Selanjutnya Ka. SPK Aiptu Akip mengadakan pengejaran kepada para tahanan yang kabur dan berhasil mendapatkan dua orang tahanan yang kabur dengan timah panas bersarang dikakinya, tiga lainnya berhasil ditangkap dan diamankan dan dua orang tahanan sisanya masih dalam pengejaran.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *