Ketua KONI Sumut lantik pengurus KONI Tobasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tobasa – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jhon Lubis melantik pengurus KONI Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) periode 2019-2023 di Pendopo rumah dinas bupati, Senin (03/02/2020).

Pelantikan pengurus KONI Tobasa tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan nomor SKEP 05/KONI-SU/I/2020 dan penyerahan Petaka serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua KONI Provinsi Sumut John Lubis mengungkapkan, saat ini KONI Sumut sedang mempersiapkan atlet-atlet untuk diberangkat sebagai utusan dari Sumatera Utara guna mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di propinsi Papua.

“Atlet-atlet yang akan diberangkatkan untuk mengikuti di PON yang akan datang ada tiga atlet yang berasal dari kabupaten Tobasa, yakni dari cabang olahraga karate dan Wushu,” kata John.

Kita berharap nantinya ketiga atlet ini dapat mengharumkan nama daerahnya dan bisa membawa medali dari pretasinya.

Jhon juga berharap kedepannya, KONI Tobasa dapat meningkatkan prestasi olahraga dari semua pengcab.

Maradona Siregar ketua KONI Tobasa periode 2019-2023 didampingi sekretaris Gilmar Manurung dan pengurus lainnya menyampaikan meningkatkan prestasi olahraga diperlukan usaha, yakni menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan cara-cara non formal.

Mengharapkan dukungan dan bantuan KONI Sumut baik materil maupun dalam bentuk sarana dan prasarana olahraga serta meminta kepada seluruh pengurus agar kita sama-sama bekerja sama. kita semua menjadi sahabat untuk membesarkan olahraga, sebut Maradona

Bupati Tobasa Ir Darwin Siagian dalam sambutannya mengapresiasi pelantikan pengurus KONI Tobasa periode 2019-2020.

Saat ini sudah banyak prestasi untuk mengharumkan kabupaten ini, untuk itu mari kembali ukir prestasi-prestasi olahraga. Berharap semua pengurus lama diajak untuk berkordinasi dalam memajukan olahraga di Tobasa ini, ujarnya. (Abdi. S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *