Pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Polda Jabar laksanakan gatur lalin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pameungpeuk – Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara mengatur arus lalu lintas di pagi maupun sore hari di titik-titik rawan kemacetan. Senin (03/02).

Pengaturan Lalu lintas yang dilaksanakan Personil Polsek Pameumpeuk tidak terlepas dari segala macam kegiatan aktifitas warga masyarakat baik dari mulai beraktifitas sampai usai beraktifitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Hermawan, S.ik, melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep menyampaikan,”Bahwa Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung di setiap Pagi maupun Sore tiada lain ialah untuk melayani masyarakat secara prima sehingga dengan keberadaan Anggota Polri dilapangan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” ujarnya.

Sementara Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus. R. S.Ik. Msi menambahkan,”Pihaknya akan selalu berupaya menciptakan kelancaran serta keselamatan dalam berlalu lintas semata-mata untuk menekan angka kecelakaan saat di jalan raya sehingga dapat memberikan perlindungan secara maksimal kepada pengguna jalan,” ujar Waka Polresta Bandung.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *