Pengurus MES Sumsel berharap Bupati Muba terus berikan sumbangsih pemikiran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Setelah 10 tahun menahkodai Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumsel, akhirnya Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bakal melepas jabatan sebagai Ketua Umum MES Sumsel.

Dalam kesempatan audiensi Pengurus Caretaker MES Sumsel bersama Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (3/2/2020), Pengurus MES Sumsel berharap Bupati Muba Dodi Reza selaku Ketum MES Sumsel dua periode tetap akan andil sumbangsih pemikiran di MES Sumsel.

“Kami sangat berharap dan terus meminta sumbangsih-sumbangsih pemikiran dari pak Dodi Reza Alex eksistensi MES Sumsel yang tetap terjaga hingga saat ini tentu tidak terlepas dari support dan ide pemikiran pak Dodi,” ungkap Pengurus Caretaker MES Sumsel Indra Kuspriyadi didampingi Pengurus MES Sumsel.

Dikatakan, MES Sumsel akan terus berkibar dengan ide dan pemikiran dari Bupati Muba Dr H Dodi Reza serta bisa lebih maksimal menjalankan program kerja ke depan. “Semoga ke depan program kerja MES Sumsel dapat berjalan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin berharap agar nantinya Ketum MES Sumsel dapat konsen dengan dunia perbankan Syariah.

“Apalagi pada 2023 nanti akan dihadapkan pada spin off Syariah, tentu MES Sumsel sebagai stakeholder dapat all out memberikan kontribusi pemikiran,” ungkap Dodi yang juga Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumsel ini.

Dodi menambahkan, dirinya akan tetap support dengan eksistensi serta program kerja di MES Sumsel ke depan. “Prinsipnya, saya akan terus support MES Sumsel dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula pengurus Caretaker MES Sumsel yakni diantaranya Indra Kuspriyadi, OJK Palembang Zulfikar, Bank Sumsel Babel Saekan Noer, Dosen Universitas Sriwijaya Dr Ichsan Hardjri, dan Ketua Kafossei Sumsel M Naufa Irfan.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *