Pererat tali silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung sambangi warga dan Tokoh Agama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Paseh – Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Yayan Sudiana, selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga masyarakat binaannya, diantaranya dengan menyambangi warga dan Tokoh Agama untuk bersilaturahmi dan berdialog.

Dalam pelaksanaan tugas hariannya, Bripka Yayan Sudiana sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, mengemban tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, juga pelayan dan pengayom masyarakat.

Seperti yang dilakukannya pada hari Minggu,(02/02) sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di Kampung Cilopang Rw.07 Desa Loa Kec.Paseh, Kab.Bandung, Bripka Yayan Sudiana melakukan dialog dengan Tokoh Agama H. Dede, dan warga masyarakat lainnya yang berada dilokasi.

Dalam dialog tersebut disampaikan pesan-pesan agar dapat menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air dari sampah yang bisa menghambat aliran air tidak lancar dan agar selalu waspada menghadapi bahaya longsor atau banjir dalam musim hujan serta meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas dilingkungan, obrolan penuh dengan kekeluargaan, senda gurau, sehingga nampak keakraban.

Hal tersebut wujud dari pengimplementasian Bhabinkamtibmas dilapangan atas perintah Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan.S.Ik, melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh. SH.,MH, bahwa personil Polri dilapangan dalam jajarannya harus dapat bersinergi dengan berbagai pihak atau unsur masyarakat dan pemerintahan, dalam upaya mewujudkan Pemeliharaan Kamtibmas.

“Kami selaku warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pak Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kami untuk kemaslahatan warga masyarakat,” tutur H. Dede

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *