Peresmian Sekretariat Orari dan Rapi Wilayah Lokal Bajeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa — Sekretariat bersama Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Gowa Korwil Bajeng dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02 Gowa Lokal Bajeng diresmikan, Minggu. (02/02/2020)

Ketua Panitia Pelaksana Mustakim, sekaligus Ketua RAPI Lokal Bajeng mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan rekan RAPI dan Orari yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan peresmian ini, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan kegiatan diresmikannya sekretariat ini tak lain dan tak bukan untuk membangun kebersamaan antara warga Rapi dan Orari dengan masyarakat di Bajeng maupun Bajeng Barat dan Kab. Gowa pada umumnya, serta membantu masyarakat dalam hal alat komunikasi untuk tetap siaga dalam kebencanaan dan kemanusiaan.

Orari dan Rapi selalu sinegritas dengan Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat khususnya di Wilayah Bajeng dan Bajeng Barat, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Orari Lokal Gowa sekaligus Ketua DPRD Kab.Gowa H. Rapiuddin, SE, Camat Bajeng Nasrun, S.Sos, Anggota DPRD Gowa H. Abd. Salam Rani, Ketua RAPI 02 Wilayah Gowa yang diwakili Yusuf Arifin, Kapolsek Bajeng diwakili Bripka Nurdin Conang, Danramil 1409-06/Bajeng diwakili Sertu Abdul Kadir, Ketua Elang Komando Kodim 1409/Gowa H.M. Afdal, S.S., S.Pd., M.AP, Warga dari Frek. 14.770, Rapi dan Orari serta warga Masyarakat dari Bajeng dan Bajeng Barat.

 

 

Reporter :  Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *