SIKEU bersama SAT TAHTI Polres Gowa gelar bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sebagai wujud kepedulian, pada hari Selasa (03/02/2020) pagi ini jajaran personil Si Keu dan Sat Tahti Polres Gowa mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi warga Prasejahtera an Dg. Ngewa yang berada Dsn Taipa le’leng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ka Sikeu Ipda Muh. Isnain, SE dan Kasat Tahti Iptu H Abbas beserta anggotanya.

Dengan membawa bantuan berupa sembako dan memberikan kepada warga yang kurang mampu dengan cara hunting/door to door dari rumah kerumah, “ternyata kedatangan personil disambut dengan hangat oleh Warga, mereka pun sangat berterima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajarannya yang sangat peduli kepada warga yang kurang mampu,” ujar Isnain.

Dari informasi yang dihimpun, Warga ini hanya hidup sebatang kara dan hanya mengharapkan belas kasihan dari warga sekitar.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu” ucap Kasi Keu Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., M.H. sejak kepemimpin beliau, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *