Berikan rasa aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung amankan penyaluran BPNT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ciparay – Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Ciparay Polresta Bandung Brigadir Dodi Kurnia melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kampung Tonjong RT 01 RW 01 Desa Mekarlaksana, Kecamatan Ciparay, kabupaten Bandung. Selasa (4/2).

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dibagi menjadi 2 (dua) E-Warung. Pertama warung toko milik Dadang Kusmana dan yang kedua e-warung milik Sri Mulyani. Adapun jumlah penerima BPNT di kedua E-warung tersebut sekitar 844 orang, masing-masing menerima bantuan berupa beras 10 kilo dan telur 1 kilo, rencananya penyaluran akan dilaksanakan selama 2 hari.

Pengamanan yang dilakukan petugas kepolisian untuk memberikan kelancaran warga yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai dan mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistribusian pembagian paket tersebut, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelas, Brigadir Dodi Kurnia.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd menyampaikan bahwa pengamanan petugas kepolisian untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat agar dalam pembagian paket sembako tidak saling berebut dan mengikuti budaya antri sehingga semuanya berjalan aman dan kondusif, jelas Kapolsek Ciparay.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *