Ciptakan rasa aman, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung laksanakan giat gatur lalin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Paseh – Personil Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung sibuk mengatur arus lalu lintas dipertigaan Raja Desa Cipaku. Selasa (4/2) sekira pukul 06.30 WIB.

Ramainya masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat dan pulang ke Pasar, pergi sekolah, dan ke kantor dengan menggunakan kendaraan sepeda, keretek, Ranmor R2 dan R4 atau lebih memerlukan kehadiran petugas untuk mengatur lalulintas.

Hadirnya petugas kepolisian di lokasi dan pada jam-jam rawan macet dilakukan dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., selalu menekankan kepada jajarannya untuk dapat memerlihara situasi kamtibmas di wilayahnya, dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh. SH.,MH, menyampaikan bahwa Pihak Polsek Paseh sudah menjadikan protap kepada personilnya baik pagi dan sore untuk melaksanakan atau menempatkan personilnya di titik titik jalan yang rawan macet, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *