Patroli malam, Sat Lantas Polres Lambar bantu pengendara truk yang alami pecah ban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat saat melakukan Patroli Malam hari di jalan lintas liwa-Sumberjaya menemukan kendaraan truk jenis fuso mengalami pecah ban.

Polisi dari satuan lalulintas langsung memberikan pertolongan kepada seorang sopir Truk tersebut tepatnya di jalan Sekuting, Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa (04/02/2020) dini hari.

Kejadian pecah ban yang menimpa seorang sopir fuso tersebut membuat perhatian anggota satlantas yang merasa kasihan melihat kesulitan sopir tersebut saat menggantikan ban karena posisi malam hari dan lampu penerang tidak ada.

Dari itu satuan lalulintas memberikan penerangan dengan kendaraan patroli dinasnya kemudian salah satu personil Satlantas Brigpol Chip Usman mendekati sopir fuso tersebut dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Mengetahui sopir fuso dalam kesulitan Anggota Sat Lantas langsung memberikan bantuan kepada sopir tesebut bersama-sama mencopot ban dan di ganti dengan ban serepnya sedangkan anggota yang lain Bripka Andi Warman melakukan pengaturan arus lalulintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Bripka Andi Warman menyampaikan, bahwa pertolongan yang kita lakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Itu bentuk pelayanan kami dari Satlantas Polres Lampung Barat kepada warga yang melintas di wilayah Hukum Kami yang membutuhkan bantuan,” terang Bripka Andi Warman.

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *