Pentingnya kesadaran berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar ngobrol bareng pengemudi ojek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pameumpeuk – Untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran berlalulintas, Babinkamtibmas Desa Batukarut Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Taufik mendatangi pangkalan ojek Batukarut, desa Batukarut Kec. Arjasari Kab. Bandung. Selasa (04/02).

Brigadir Taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Batukarut Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melakukan tatap muka langsung dengan salah satu pengemudi ojek yang sedang menunggu penumpang dan menyampaikan imbauan kamtibmas terutama yang berkaitan dengan keselamatan berlalulintas dan Pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik, memberikan dampak kepada menurunnya angka kecelakaan.

Sebagai pengemudi Ojek, mereka harus tertib berlalu lintas, contohnya dengan melengkapi diri dengan membawa SIM, STNK dan menggunakan kelengkapan seperti helm, yang dapat melindungi kepala apabila terjadi kecelakaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H.Rahmat Dasep di tempat terpisah mengatakan,”Kegiatan ini juga sebagai bentuk deteksi dini dan antisipasi gangguan kamtibmas peristiwa yang terjadi dimasyarakat. Anggota selalu mendapatkan informasi setiap kali melaksanakan sambang dan patroli. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi pimpinan sebagai informasi awal,” jelas kapolsek Pameungpeuk.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *