Pimpin upacara di SMA Negeri 02 Simeulue Timur, ini pesan Kapolsek Iptu D. Aritonang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Kapolsek Simeulue Timur IPTU D. Aritonang, bertindak sebagai Pembina Upacara pada Sekolah SMA Negeri 2 Simeulue Timur, Kabupaten Simeulu, Senin (03/02/2020).

Kedatangan Kapolsek di sambut langsung oleh Kepala Sekolah Negeri 02 Simeulue Timur Ibu Pipit S.Pd, dan beberapa guru setempat.

Kapolsek Simeulue Timur dalam kesempatannya menyampaikan terimakasi kepada Kepala sekolah dan para guru yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk menjadi pembina upacara di SMA. N. 2 Simeulue Timur.

Dalam arahannya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada Siswa/i SMA di sekolah tersebut.

Kapolsek Simeulue Timur mengharapkan kepada seluruh Siswa – Siswi yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita cita dan semua siswa dapat tercapai nanti.

“Dan harapan kepada sisiwa agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para Siswa seperti Narkoba, merokok, Hisap Lem, hindari tawuran dan berkeliaran malam.

“Kalianlah yang nantinya akan menggantikan Kami sebagai penerus dan penjaga Bangsa dan Negara Kita ini, raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua/keluarga serta guru,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Simeulue dalam kesempatan tersebut juga berharap kepada Kepala Sekolah kegiatan pagi ini yang kita laksanakan semoga dapat terus berlanjut baik di aspek lain.

Sementara itu, Kepala Sekolah Ibu Pipit, S.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek di saat sela – sela istirahat usai upacara, yang mana telah memberikan arahan serta nasehat kepada anak-anak didik Kami, mudah-mudahan akan menjadi masukan yang positive bagi anak – anak didik Kami dan akan menjadi motivasi untuk menjadi Abdi Negara seperti bapak Kapolsek nantinya,” tutur Pipit, S.Pd

 

(Reporter: Sarwadi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *