Wahid, Anggota Komisi II DPRD Metro hadiri musrenbang kelurahan Mulyojati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Lampung, Wahid Angsari menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Mulyojati, Selasa (21/01/20).

Menurut Wahid yang mewakili anggota Komisi II sangat mengapresiasi atas pelaksanaan musrenbang,karena usulan disepakati dengan skala prioritas.

“Tadi sudah disepakati bersama – sama, semua yang hadir menggunakan usulan sekala prioritas, salah satunya usulan mereka ajukan rata-rata mengenai jalan, drainase dan pendidikan,” terangnya.

Lanjutnya, Wahid menyampaikan bahwa pentingnya pendidikan harus sesuai dengan visi Kota Metro dari segi teknis, penunjang harus lebih bagus.

“Sesuai Visi Kota Metro sebagai Kota pendidikan jangan sampai merasakan kesusahan apalagi dalam segi fasilitas jangan sampai kekurangan, dan mendekati UN ( ujian nasional ) nantinya dengan kesepakatan dari dinas pendidikan hanya akan dibuat dua sesi saja, karena kasian jika harus mengikuti tiga sesi semua itu untuk mempermudah mereka (anak peserta didik),” tutupnya.

(Muktaridi /rls )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *