Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Cicalengka Polresta Bandung gelar KRYD dengan sasaran peredaran miras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cicalengka – Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan,S.I.K. Selalu menyampaikan terhadap para Kapolsek jajaran Polresta Bandung untuk selalu meningkatkan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Cicalengka dari pungsi Unit Reskrim,Sabhara, dan Bhabinkamtibmas. Melaksanakan KRYD cipta kondisi dengan sasaran Minuman Keras/ Miras Oplosan. Dalam pelaksanaan cipta kondisi kali ini dengan cara patroli dan melakukan pemerikasaan di beberapa lokasi yang diduga masih menjual Minuman Keras (Miras). Senin (04/02/2020) Jam 22.14 Wib.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personil Piket gabungan Unit fungsi Polsek Cicalengka berhasil mengamankan sebanyak 16 botol berbagai merk miras.Ta KM, lokasi Jl.Raya By Pas sebanyak 5 botol, MGR, lokasi Jln.Raya By Pas sebanyak 4 botol, NS, lokasi Jln. Raya By Pas sebanyak 5 botol, dan GM, lokasi Jl.Raya By Pas sebanyak 2 botol.

Kapolsek Cicalengka Kompol M.Yusup.B. Bunidin, mengatakan bahwa kegiatan KRYD cipta kondisi dengan sasaran Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cicalengka, Polsek Cicalengka berkomitmen memberantas miras sampai ke akar-akarnya dan ia berharap partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam memberantas miras. “Jika masyarakat memiliki informasi adanya peredaran/pejual miras, mohon dapatnya segera informasikan secepatnya.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *