Dinas Pariwisata tutup Panti Pijat di wilayah Grogol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Lima Panti Pijat di wilayah Grogol Petamburan di tutup dan disegel Satpol-PP DKI. Selasa (04/01)

Petugas Satpol PP DKI Jakarta kembali melakukan penutupan penghentian tempat usaha panti pijat yang terletak di sepanjang Jalan DR. Muwardi Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Setidaknya ada beberapa lokasi yang ditutup yakni Alami massage, Cahaya massage, STS massage, Tina massage dan Yulia massage.

Penertiban ini sesuai Pergub No 19 Tahun 2007 tentang penyelebggaraan Griya Pijat dan Pergub Nomor 18 Tahun 2018 tentang penyelenggaraan usaha Pariwisata bahwa ke lima usaha tersebut melakukan pelanggaran usaha tersebut tidak sesuai dengan zonasi dan melanggar tentang peraturan penyelenggaraan usaha serta sudah diberikan surat peringatan satu, dua dan tiga.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan melibatkan 120 Personil yang terdiri dari satpol PP provinsi DKI Jakarta, satpol PP Kota Kecamatan dan Kelurahan, Koramil Grogol Petamburan, Polres Jakarta Barat, dan Kasie Pemerinahan Kelurahan Grogol Petambuaran.

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *