Kapolsek Pallangga Polres Gowa tatap muka dan berikan arahan kepada Mahasiswa UMI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, memberikan pemahaman tentang tugas pokok Polri kepada mahasiswa PPL UMI Makassar yang melaksanakan magang di Polsek Pallangga. Rabu (5/2) sekitar jam 09.45 Wita,

Dalam tatap muka bersama mahasiswa yang melaksanakan magang tersebut AKP Hendra Suryanto menjelaskan tugas-tugas pokok kepolisian.

Selain tugas pokok Kapolsek Pallangga juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mahasiswa yang melakukan magang agar senantiasa menjauhkan diri dan menghindari narkoba dan obat-obat terlarang serta harus mentaati peraturan dan rambu lalulintas agar dalam berkendara bisa selamat dijalan sampai di tujuan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengiyakan apa yg dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang tugas pokok Polri sehingga mahasiswa dapat mengerti dan mengetahui serta mentataati semua peraturan lalulintas demi keselamatannya, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *