Peringati HUT Megawati, DPC PDIP Kota Metro tanam bibit pohon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Peringati HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Fraksi PDI Perjuangan dan DPC, PAC, serta seluruh Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Metro mengadakan penanaman bibit buah-buahan di halaman rumah warga di kelurahan Hadimulyo Timur, Selasa (04/02).

Dengan Tema “Gerakan Mencintai Bumi Kami” DPC Partai PDI Perjuangan Kota Metro ingin menanamkan jiwa untuk cinta dengan lingkungan agar tetap menjaga lingkungan yang Asri.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Metro dan juga Wakil Ketua DPRD kota Metro,Anna Morinda mengatakan kegiatan ini dalam rangka ultah Ketum.

“Perlu diketahui bahwa acara ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Selain itu kegiatan ini juga telah menjadi agenda dan komitmen bahwa PDI Perjuangan sebagai pelopor mencintai bumi,” ungkap Anna.

Pada kesempatan itu, Anna Morinda menyerahkan bibit pohon kepada Lurah dan Pamong serta masyarakat Hadimulyo Timur melakukan penanaman bersama.

Selanjutnya hari kita bertanam pohon bersama warga masyarakat Hadimulyo Timur yang kita serahkan pada Lurah serta Pamong-pamong dan Masyarakat setempat berbagi tambler tapi berkala.

“Bantuan bibit buah-buahan ini secara berkala, dan sudah kita agendakan pada bulan Februari ini, selain di Hadimulyo Timur, juga kita akan adakan di kelurahan lainnya seperti Kelurahan Yosomulyo, Yosodadi, dan Iringmulyo. Harapan saya di kemudian hari semua tanaman buah ini bisa dinikmati oleh masyarakat setempat, hendaknya kepedulian warga dalam menjaganya dengan baik,” tutup Anna.

 

 

Reporter : Muktaridi /rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *