Sambang malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung ajak warga jaga kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cicalengka – Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto.SIK.MSi menyampaikan, sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif menangani kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu terkait dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Narawita Aiptu Maman Bastaman dengan Bhabinkmatibmas Desa Margaasih Bripka Slamet Pujianto, yang melakukan patroli Harkamtibmas terhadap warga di Desa Binaannya. Rabu (05/02/2020) pukul 00.03 Wib.

Dalam giat patroli harkamtibmas Aiptu Maman Bastaman dan Bripka Slamet Pujianto, melakukan dialog dengan beberapa warga dan menyampaikan himbauan- himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang di temuinya.

“Mari kita bersama-sama mengamankan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, memulai dari keselamatan diri sendiri juga milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari setiap tindak kejahatan,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cicalengka Kompol.M.Yusup.B. Bunidin menambahkan bahwa “pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *