Hoax tentang penculikan anak, Polsek Pallangga temukan fakta ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Anggota piket Polsek Pallangga yang dipimpin oleh Ka SPKT AIPTU Suyatno mendatangi TKP di belakang pabrik Jafpa di desa je’netallasa pada Rabu, (05/02/ 2020) malam sekitar jam 23.10 wita.

Hal ini setelah adanya laporan dari masyarakat serta dari media sosial oleh tim cyber troop humas melakukan patroli dunia maya bahwa telah ditemukan seorang wanita yang sementara tidur di salah satu rumah warga dan tidak diketahui identitasnya.

Selanjutnya personel humas memberikan laporan kepada Kapolsek lalu memerintahkan personel Polsek Pallangga yang piket agar dengan cepat merespon laporan tersebut dan mendatangi TKP untuk mengamankan wanita tersebut.

Setelah tiba di TKP personel Polsek Pallangga melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang diduga ingin menculik anak akan tetapi setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Pallangga ternyata wanita tersebut kurang waras sehingga dilakukan koordinasi dengan dinas sosial lalu wanita itu diantar ke dinas sosial untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, saat dikonfirmasi Kamis pagi tadi (06/02/2020) membenarkan adanya penemuan wanita yang diduga kurang waras dari laporan masyarakat sehingga langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kab Gowa.

“Inilah bentuk respon yang cepat dari personil Polsek Pallangga terkait laporan dari masyarakat guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

( Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *