Kajati Sumut gelar silaturahmi dengan wartawan bidang hukum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara (Kajati Sumut), Dr Amir Yanto SH.MM.MH menggelar pertemuan silaturahmi dengan pemimpin redaksi  (Pemred) dan wartawan unit Kejati Sumut, Rabu (5/2/2020) malam di Medan Club Jl RA.Kartini No 36 Medan.

Kajati Sumut dalam sambutannya mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat, serta menjalin kebersamaan satu pemikiran dalam memberikan informasi, antara Kejaksaan Tinggi Sumut dengan insan pers.

“Para Wartawan merupakan mitra kerja dalam mendukung kinerja Kejati Sumut ke depannya, media sangat berperan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kapuspenkum Kejagung ini menambahkan, medialah yang lebih cepat menyampaikan informasi ke tengah masyarakat. Peran media tentunya sinergis dalam supremasi penegak hukum.

“Saya berterimakasih atas informasi dan kritikan yang disampaikan di media, karena akan menjadi koreksi yang lebih baik lagi ke depannya,” ucap Kajati Sumut yang juga pernah menjabat Wakajati Sumut itu.

Dipertemuan tersebut, tampak hadir sejumlah wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas di Kejati Sumut.

Dalam Silaturahmi itu turut hadir, Asisten Pembinaan Akmal Abbas SH.MH, Asisten Intelijen Andi Murji Machfud SH.MH, Asisten Pidana Khusus Agus Sahat Lumban Gaol SH.MH, Kabag Tata Usaha Eddy Sumarman SH.MH, Koordinator, Kasipenkum  Sumanggar Siagian serta  Kasi dilingkungan Kejati Sumut.

(REAL/ZH)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *