Kunjungi Polres Halmahera Tengah, ini pesan Kapolda Maluku Utara

  • Whatsapp
Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Drs Suroto

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Drs Suroto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Halmahera Tengah (Halteng), Kamis (6/2/2020) pukul 10.00 wit.

Dalam kunker ini Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Malut, bersama Dir Binmas, Dir Krimsus, Kabid Propam dan Spripim Polda Malut.

Kedatangan rombongan Kapolda disambut langsung oleh Bupati Halteng, Drs Edi Langkara bersama Abd Rahim Odeyani (Wabup), Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan, Kajari dan Ka Lapas Weda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda melakukan tatap muka bersama personel Polres tersebut guna memberikan arahan terkait tugas dalam menghadapi pilkada serentak Tahun 2020 serta Pilkades di Halteng.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh personel dan Kapolres yang telah menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Halmahera Tengah,” ucap Kapolda.

Sembari mengatakan, “Saya harap kita dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kabupaten Halmahera Tengah dengan baik,” pesannya.

Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan

Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat kepada Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs Suroto atas promosinya menjadi Jenderal bintang dua.

“Kami ucapkan terima kasih Kepada Kapolda yang telah berkunjung ke Polres Halmahera Tengah. Dan selamat untuk Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs Suroto atas promosinya menjadi Jenderal Bintang Dua,” kata Kapolres.

“Kemudian untuk di Halmahera Tengah tidak ada Pilkada di tahun 2020, namun ada Pilkades. Tugas kami adalah mengantisipasi atau menciptakan rasa aman dan tentram Pilkades di tahun 2020 ini,” tutupnya.

 

(Sahwan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *