Dua warga Biringbulu Gowa saling tebas, penyebabnya sepele

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kasus penganiayaan yang terjadi pada Kamis (06/02/2020) pukul 11.30 Wita di Sampakang Dusun Bajiminasa Desa Pencong Kecamatan Biringbulu telah ditangani pihak kepolisian Polsek Biringbulu Polres Gowa.

Kronologis kejadian berawal korban menuduh bebek angsa milik pelaku memakan bibit jagung.

Karena tidak terima tuduhan tersebut lalu Pelaku RB, (35) emosi kemudian mencari korban dibelakang rumah Haeruddin lalu pelaku menebas bagian kepala sebelah kiri korban lalu korban menangkis sehingga tangan kiri korban terkena sebilah parang yang mengakibatkan luka terbuka.

Saat terduga pelaku terjatuh kemudian korban mengambil parang milik pelaku lalu membalas sehingga pelaku mengalami luka terbuka pada bagian telinga sebelah kiri sampai ke pipi.

Pasca mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut selanjutnya unit Reskrim bersama personel Polsek Biringbulu mendatangi TKP kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan terduga pelaku selanjutnya kedua orang yang bertikai dilarikan ke rumah sakit.

Terhadap korban Hamsar di rawat di Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Kab. Jeneponto, sementara terduga pelaku RB dirawat di Puskesmas Tonrorita.

Hingga saat ini pelaku dan korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit dan Puskesmas.

Adapun motif dari kejadian tersebut dikarenakan pelaku emosi atas tuduhan yang disampaikan korban dimana, korban menuduh binatang piaraan pelaku berupa bebek angsa milik pelaku telah memakan bibit tanaman jagung milik korban,” ungkap Kasubbag Humas AKP. Mangatas Tambunan.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi sangat menyayangkan kejadian tersebut dan mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Biringbulu untuk dapat menyelesaikan permasalahan dengan penuh kekeluargaan tanpa ada kekerasan.

“Saya berharap kasus ini diserahkan kepada pihak kepolisian dan berharap agar pihak keluarga tidak melakukan tindakan balas dendam,” ujar Boy Samola.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *