Kapolres Boy Samola hadiri pembukaan Tunament Futsal Cup DPD KNPI Gowa 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di sela-sela kepadatan aktifitasnya, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Cup DPD KNPI Gowa, Jumat (07/02/2020)

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Maestro H. Bate Sungguminasa ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, serta tamu undangan yang hadir.

Dari informasi yang dihimpun, Event olahraga itu diikuti oleh 32 tim, Berlangsung selama tiga hari, 7-9 Februari 2020 di Maestro Futsal, Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa.

Ketua Panitia Pelaksana, Ricky Perdana Poetra menuturkan, turnamen futsal DPD KNPI Gowa ini terlaksana atas kerjasama dengan Polres Gowa dan Pemda Gowa.

“32 tim yang ikut serta berasal dari unsur OPD KNPI, kecamatan dan umum. 32 tim itu siap bersaing memperebutkan hadiah senilai total Rp15 juta,” pungkas Boy saat dikonfirmasi.

Kapolres menambahkan, turnamen futsal ini sebagai bentuk dukungan KNPI Gowa dalam pengembangan olahraga. Sekaligus, menjadi wadah silaturrahmi antar pemuda di Kabupaten Gowa.

“Gowa memiliki banyak potensi atlet olahraga yang bisa diandalkan. Sisa didukung dan terus diarahkan. Karena itu, melalui turnamen futsal ini, kami berharap, menjadi momentum bagi generasi muda memperlihatkan bakat ataupun talentanya,” imbuhnya.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *