Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi jenguk Alkahfi, anak penderita hidrosepalus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nuredy Irwansyah menunjukan kepeduliannya terhadap penderitaan seorang anak yang sedang menderita penyakit pembesaran kepala atau hidrosepalus.

Ananda Alkahfi (8) putra pasangan Saudara Wawan dan Neni yang beralamat Kp. Cikukulu Rt 04/04 Desa Cisolok Kec. Cisolok Kab. Sukabumi.

Keterbatasan kemampuan ekonomi orang tuanya hingga saat ini ananda Alkahfi belum mendapatkan penanganan medis yang maksimal.

Ny. Nina Nuredy yang merupakan istri Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH, SIK, MH., bersama rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi mendatangi rumah ananda Alkahfi untuk untuk menjenguk kondisinya terkini, Jumat (07/02/20).

Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi di lokasi di terima oleh Kapolsek Cisolok Akp Pery Paloso, Kades Cisolok dan pihak Puskesmas Cisolok.

Pada saat berjumpa dengan orang tua ananda Alkahfi, ibu Kapolres Sukabumi memberi semangat untuk tetap berikhtiyar dan bersabar demi kesembuhan ananda Alkahfi.

Ny. Nina Nuredy juga memberikan bingkisan tali asih kepada ananda Alkahfi dan keluarganya.

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *