Respon cepat, Kapolsek Pallangga pantau langsung lokasi banjir di wilayahnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S.Sos, melaksanakan patroli di wilayahnya pada Jumat (7/2/2020) malam sekitar jam 21.15 wita

AKP Hendra Suryanto, S.Sos, senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga.

Mendapat laporan dari Lurah Mangalli Bapak Basir, S. Sos, bahwa ada beberapa BTN yang tergenang air maka AKP Hendra Suryanto, S.Sos, langsung mendatangi warganya yang sedang mengalami banjir yakni di perumahan Istana Mangalli dan Griya Asinda Pratama yang rata-rata ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

Sampai saat ini warga yang mengalami banjir belum ada yang mengungsi karena air sudah mulai surut.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan ada beberapa wilayah yang tergenang air akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga langsung memerintahkan para kapolsek untuk mengecek wilayahnya agar segera mengetahui langsung kondisi terkini di wilayahnya.

“Ini semua guna mendukung program kerja Kapolri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Reporter: Armand AR )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *