Respon cepat, Unit Turjawali Sabhara Polres Gowa datangi TKP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Respon cepat personil Subnit 01 unit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa dalam menyikapi laporan warga terkait terjadinya penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Perumahan Andi Tonro

Peyerangan dengan menggunakan batu dan balok di perumahan andi Tonro tersebut terjadi pada Kamis (06/02) malam kemudian anggormta Polres Gowa merespon dengan cepat guna mengantisipasi tawuran.

Selain Satuan Sabhara turut hadir personil Polsek Somba Opu kemudian bersama sama melakukan penyisiran terhadap kelompok pemuda yang berada disekitar lokasi yang dianggap mencurigakan.

Hasil penyisiran ditemukan 2 buah balok yang sudah dilepaskan pelaku serta seorang pemuda dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Saat anggota mendekati pemuda tersebut kemudian melarikan diri.

“Di lokasi kejadian kami menemukan 2 buah Balok dan selanjutkan kami ke arah timur hingga menemukan salah seorang pemuda yang kita curigai dari gerak geriknya, lalu kami mendekati pemuda tersebut tetapi melarikan diri,” ungkap AIPTU Jamaluddin.

Sementara itu, warga membenarkan bahwa sekitar 10 motor berboncengan sepeda motor keluar dari arah lorong dan melempari rumah warga lalu kami merespon dengan melakukan perlawan.

Atas kejadian ini, saya selaku warga berterimakasih atas respon cepat anggota Sabhara dan bila anggota tidak cepat datang kemungkinan akan terjadi kembali serangan, ungkap salah satu warga setempat.

“Saya selaku Kapolres Gowa menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga lingkungannya tetap aman dan, bila ada hal yang meresahkan segera informasikan kepada Sabhara Polres Gowa,” ungkap AIPTU Jamaluddin

Terpisah Kapolres Gowa, mengatakan,” saya perintahkan kepada anggota Sabhara untuk lakukan patroli kedaerah pemukiman warga sesuai waktu kerawanan dan bila ada kelompok pemuda ditemukan berkumpul lakukan penggeledahan dan segera lakukan tindak tegas sesuai prosedur agar masyarakat bisa aman dari tindakan kejahatan,” tegas AKBP Boy Samola

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *