Warga berselisih gegara hewan ternak rusak tanaman, untung ada Bhabinkamtibmas Parigi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhabinkamtibmas Parigi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Bripka M Gadsar menyelesaikan problem solving pengrusakan Tanaman Porang milik Hali oleh hewan ternak milik Bohari yang terjadi di wilayah binaannya.

Problem solving yang terjadi di wilayah Desa Parigi Kec.Tinggimoncong di pertemukan di kantor Desa Parigi, Jumat (07/02/2020).

Inisiatif Bhabinkamtibmas mempertemukan warga binaannya di Kantor Desa untuk mempertemukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahannya.

Dengan senyum lebar antara kedua belah pihak dan di saksikan oleh masing-masing keluarga saat permasalahan tersebut selesai secara kekeluargaan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Bohari untuk menjaga hewan ternaknya agar tidak memasuki lahan warga yang dapat merusak tanaman.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkmatibmas mempertemukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan sehingga di belakang hari tidak terjadi permusuhan dan dendam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *