Bhabinkamtibmas Gampong Beureuleung sosialisasikan pembuatan SKCK di Mapolsek Grong-Grong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, – Pidie – Sosialisasi Pembuatan SKCK Polsek Grong-Grong berlangsung di Gampong Beureuleung Kecamatan Grong-Grong, Kab.Pidie, Sabtu (08/02/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Pada Kegiatan tersebut Kapolsek Grong – Grong Ipda Bagus Pribadi, SH yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Gampong Beureuleung Bripka Nazarianto, ST bertindak sebagai nara sumber.

Adapun dalam arahannya mantan Paur Humas Bag Ops Polres Pidie memberikan penjelesan tentang tata cara sekaligus persyaratan yang di perlukan oleh masyarakat Gampong Beureuleung untuk membuat SKCK tersebut.

Dengan dihadiri oleh para perangkat Gampong ( Geuchik ) Beureuleung Ahmad, Sekdes Beureuleung Amiruddin, para Kaur, para Tuha Peut Gampong yang masyarakat Gampong Beureleung lebih kurang 50 (lima puluh) orang, Bhabinkamtibmas memaparkan beberapa hal, diantaranya ;

Adapun arahan Bripka Nazarianto, ST menyampaikan kepada masyarakat gampong Beureuleung tentang pembuatan SKCK di Polsek Grong Grong.
Dan hinga Mengajak masyarakat Gampong Beureleung terutama para perangkat Gampong Beureuleung untuk bersama sama membantu Polri mensosialisasikan pembuatan SKCK di Gampong Beureuleung.

Adapun Bripka Nazarianto, ST Menjelaskan kepada masyarakat Gampong Beureleung tentang Persyaratan Pembuatan SKCK di Polsek Grong Grong.

Dan penjelasan kepada masyarakat Gampong Beureuleung tentang kegunaan SKCK serta Fungsi SKCK.

Pembuatan SKCK sesuai dengan Perkap nomor 18 tahun 2014 dan dibandrol dengan harga Rp. 30.000,- sesuai dengan PP nomor 60 tahun 2016. pungkas nya.

(Reporter: Rian)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *