Kapolsek Kawasan Sunda kelapa pantau pelayanan calon penumpang kapal di dermaga Kali Adem

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Derasnya hujan hujan sejak malam hari dan dini hari tidak mengurangi kendornya para aparat kepolisian Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Tanjung Priok Jakarta Utara untuk memberikan pelayanan dan pengamanan di Dermaga Kaliadem Muara Angke.

Seperti biasanya Dermaga Kaliadem di hari Sabtu dipadati penumpang yang akan menyebrang ke Pulau Seribu baik masyarakat Pulau Seribu dan Wisatawan yang akan berlibur.

Kompol Armayni dan anggotanya sejak Sabtu pagi sudah berada di wilayah Muara Angke untuk mengatur kesibukan dan kepadatan lalu lintas yang menuju dermaga Kaliadem. Sabtu (8/2)

Kawasan ini harus di tangani ekstra untuk mengatur Lalin karena kami sebagai Kepolisian Polsek Sunda Kelapa, untuk lokasi yang harus di berikan penanganan ekstra untuk mudahnya warga dan wisatawan yang menuju ke Pulau seribu jangan sampai terlambat¬† menaiki kapal yang sudah terjadwal dengan waktunyawaktunya,” pungkas Armayni.

Ditambahkan, selain itu kami dan anggota selalu adakan Pengecekan baik keselamatan penumpang dan penumpang yang akan mencurigakan membawa Sajam dan Narkoba, karena wilayah kami harus selalu aman dan kondusif,” tandasnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *