Kerja bakti bareng warga, bentuk sinergitas personel Polsek Pallangga dan Koramil 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Personel Polsek Pallangga yakni Bhabinkamtibmas Pangkabinanga Aipda Mukhsim dan personel Koramil melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam rangka sabtu bersih bertempat dijalan dirgantara Kelurahan Mangalli, Kecamatan Pallangga.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat yang tinggal disekitar lokasi yang dibersihkan, untuk hari ini sasarannya adalah membersihkan selokan di jalan dirgantara kemudian Aipda Mukhsim menghimbau kepada warga agar tidak membuang sampahnya kedalam got karena bisa mengakibatkan got menjadi dangkal dan tersumbat sehingga mengakibatkan banjir.

Warga masyarakat sangat salut dan kagum dengan kehadiran dan kepedulian Aipda Mukhsim dan beberapa personel koramil karena bersedia dan ikut langsung bekerja bersama-sama dengan warganya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bawahannya yang mau terlibat langsung dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Inilah contoh aparat Polri jaman sekarang karena mau bergabung dengan pemerintah dan warganya ikut serta bekerja membantu membersihkan wilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *