Polres Pandeglang gelar razia gabungan, puluhan pengendara kena tilang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Demi mewujudkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, POM AD, dan Dishub melakukan razia gabungan di kawasan wisata kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu, (08/02/2020).

Giat dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Cecep S didampingi Kasi Dalops Dishub Provinsi Banten dengan jumlah anggota yang terlibat (gabungan) berjumlah Lantas 15 personil dan Dishub 20 personil.

Dalam kegiatan ini, tentunya kita akan ada penindakan kepada pengguna kendaraan yang tidak memenuhi semua aturan, baik kendaraan angkutan umum, angkutan barang dan lainnya.

“Pastinya penindakan tersebut akan mengacu pada Undang-undang No.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ),” papar Iptu Cecep selaku KBO Polres Pandeglang kepada Mitrapol.com saat dimintai keterangannya selesai melakukan giat operasi rutin.

Tambahnya, target operasi rutin kita yaitu Register Pengemudi, Register kendaraan bermotor, Pajak kendaraan (Bapenda), beserta KIR.

“Untuk hari ini kita mulai melakukan giat operasi dari sekitaran pukul 09:30 wib sampai dengan pukul 15:00 wib berhasil menjaring Tilang STNK : 30, Tilang SIM 11, Ranmor 3, dan tilang KIRnya 24.”

“Mudah-mudahan dengan adanya giat operasi rutin seperti ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi perlengkapan surat-surat dalam berkendaraan dan semakin terciptanya akan kesadaran dalam berlalu lintas,” imbuh Iptu Cecep.

(Royen siregar)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *