Seorang remaja tega tusuk ibu kandung pakai gunting, diduga stress berat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Warga di jalan Rawa Kepa, Grogol Petamburan, Sabtu pagi tadi digegerkan kejadian penusukan yang dilakukan seorang pria remaja terhadap ibu kandungnya sendiri, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan pers pada Sabtu, (8/2/2020), mengatakan pelaku berinisial CCS umur 18 tahun.

“Kejadian tadi pagi sekira jam 09.00 WIB ada teriakan seorang ibu minta tolong. Teriakan itu didengar tetangga dan kebersamaan ada anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren dan security yang ada di sekitar,” kata Yusri  saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat.

Kemudian anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren dan security tersebut mandatangi rumah dari teriakan yang ada, lalu dengan paksa pintu di buka.

Setelah berada di dalam anggota Bhabinkamtibmas dan security serta warga melihat, adanya seorang ibu di aniaya anak kandungnya sendiri dengan tiga tusukan memakai gunting.

Ditambahkan Yusri, lalu petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren dan warga langsung mengamankan CCS masih dalam pegang gunting yang masih ada noda darah, saat di amankan CCS berteriak teriak, diduga alami gangguan jiwa atau stress berat.

“Dan TS (47) langsung di larikan  RS Tarakan untuk segera di berikan pertolongan, karena TS mendapat luka sangat serius di bagian kiri kepala, tangan kiri dan lambung dengan luka tusukan,” paparnya.

Menurut keterangan tetangga CCS beberapa bulan ini mengalami gangguan dan sering berteriak, untuk itu CCS saat ini di titipkan di RSJ Grogol, dan nantinya kami datangi Psycologys untuk memberikan hasil kejiwaan CCS.

Keseharian CCS  bermain game online, lalu CCS beberapa hari lalu bercerita bahwa dia sedang senang dengan seorang wanita, namun TS melarangnya.

Kejadian ini sudah ditangani Polsek Tanjung Duren, kemudian pelaku di titipkan di RSJ Grogol dan barang bukti  1 gunting di amankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *