DPC PDI Perjuangan Simeulue tanam pohon di perbukitan Lahuwik

  • Whatsapp
Penanaman pohon DPC PDI Perjuangan Simeulue, Aceh pada Sabtu 08/02/2020 di lokasi perbukitan Lahuwik, Suak Bulu, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh.

MITRAPOL. com, Simeulue – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, mencanangkan penanaman pohon dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, Sabtu (8/2/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Simeulue, Rahmad SH mengatakan langkah penanaman pohon sebagai wujud dan “cinta” serta hormat kepada Ketum, katanya kami dengan penuh ketulusan mendukung serta mengikuti gagasan dan idenya.

“Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan sangat mencintai dan peduli dengan kelestarian alam serta sangat arif mengantisipasi dampak bencana alam. Maka ini kami mengikuti arahan beliau,” jelas Rahmad.

Adapun yang di tanam sebagai awal adalah pohon Durian. Sedangkan selanjutnya akan menanam pohon Pala dan Pinang serta pohon penghijauan lainnya di Simeulue khususnya di sekitar lingkungan Pengurus Teras DPC PDI Perjuangan Simeulue dan PAC-PAC.

Penanaman pohon DPC PDI Perjuangan Simeulue, Aceh dilakukan di lokasi perbukitan Lahuwik, Suak Bulu, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh.

 

(Hendra M)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *