Gunakan Gambo Muba, ayo dukung Apriza di ajang pesona batik nusantara internasional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Produk unggulan kain khas Kabupaten Musi Banyuasin Gambo Muba akan ditampilkan dalam ajang bergengsi Pesona Batik Nusantara Internasional 2020.

Muhammad Apriza putra asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan mewakili Kabupaten Muba pada event tersebut. Selain negara Indonesia akan diikuti juga oleh peserta dari negara Singapura dan Malaysia, dan akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 6 – 8 Maret 2020.

Dikatakan Apriza, bahwa dirinya terpilih mewakili Kabupaten Muba pada ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020 yang digelar oleh Kementerian Pari2isata Indonesia, dengan membawakan batik jumputan Gambo Muba.

“Untuk masyarakat seluruh Indonesia terkhusus Kabupaten Muba, saya mohon dukungnya untuk saya di malam grand final Pesona Batik Nusantara Internasional 2020,” ucapnya.

Lanjutnya, “adapun cara memberi dukungannya yaitu melalui SMS dengan cara, Ketik LSS (spasi) C#APRIZA kirim ke 99386, hanya 2000/sms dan SMS ditutup tanggal 8 maret 2020. Ingat 1 sms dari kalian sangat berarti untuk saya,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *