Ini wujud pelayanan prima Sat Lantas Polres Lampung Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Seperti biasa seluruh jajaran anggota sat Lantas Polres Lampung Barat melakukan pam rawan pagi di wilayah hukum Polres Lampung Barat, Senin (10/02/2020).

Terlihat seperti biasa dipag hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja. Sekolah, kantor, pasar dan lain lain maka dengan sigap Personil Lantas, menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat ada pelajar Madrasah Tsanawiyah yang menggunakan kursi roda ingin menyebrang jalan, Anggota Sat Lantas langsung membantu mendorongkan kursi roda nya untuk menyebrang jalan bersama dengan warga dan pelajar sekolah lainnya juga turut di sebrangkan.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. mendampingi Kasat Sat lantas IPTU Raphiq Hendrawan mengungkapkan bahwa bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Sudah menjadi tugas dan Tanggung jawab kami selaku petugas Kepolisian untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dan Menjaga situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib dan lancar,” jelas Kasat Lantas.

Di harapkan dengan dilaksanakan nya pam rawan pagi rutin ini dapat menciptakan arus lalu lintas yang kondusif, mengurangi terjadi nya laka lantas, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta menyadarkan para pengendara untuk tetrtib berlalu lintas.

 

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *