Wujud perhatian kepada wartawan, Kapolres Gowa ucapkan selamat Hari  Pers ke-74 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, beserta Kasubag Humas AKP M. Tambunan dan para Kasi Humas Jajaran Polsek berkumpul di rumah makan angin mammiri untuk merayakan hari jadi pers yang ke-74 pada Minggu (09/02/2020) siang

Kegiatan ini dihadiri oleh para insan pers dan media dari berbagai responden yang diundang oleh Kapolres Gowa untuk merayakan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Selain wujud ungkapan bahagia, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian kepada insan pers yang telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Gowa.

Teman-teman media amat sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian Kapolres Gowa dan anggotanya karena merasa diperhatikan.

Selanjutnya Armand dari media mitrapol.com mengatakan bahwa akan senantiasa bekerjasama dengan polri khususnya Polres Gowa dalam hal pemberitaan dan bersedia mempublikasikan semua kegiatan-kegiatannya dalam mengayomi, melayani masyarakat serta menegakkan hukum diwilayah hukum Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Ini semua adalah wujud perhatian Kapolres dan jajarannya kepada insan pers untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada insan pers,” tutur AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *