Kapolsek Curugkembar berikan santunan kepada warga korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran, Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi Iptu H. Sumarno bersama Kanit intel Bripka Dede R, anggota piket Spkt dan bhabinkamtimbas Brigadir Ade K serta Ketua PAC Pemuda Pancasilla Curugkembar H. Hermawan (H. Edu) melakukan giat mengunjungi lokasi bekas kebakaran Di kp. Paair Tengah Rt 04/04 Desa Curug kembar, Selasa (11/2/2020).

Kapolsek melakukan pengecekan TKP kebakaran satu unit rumah panggung ludes terbakar ( tidak ada korban jiwa) namun hanya material yaitu satu unit rumah panggung milik sdr. ANDI.

Adapun ukuran bangunan rumah panggung tersebut 5 x 10 M yang dihuni satu KK tiga (3 ) jiwa al suami istri ( Bp. Andi 60 Tahun, Ibu Timah 50 Th dan cucunya Padli 5 Tahun.

Dalam satu unit rumah tsb berisikan perabotan rumah tangga yang mana tidak ada yang dapat diselamaykan. isi perabotan yang terbakar antar lain televisi, almari pakaian, kulkas, Padi 100 kg, Uang tunai 10.000.000, Emas 12 gram, Kwh 1 unit.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah.

Adapun penyebab dari kebakaran tersebut diduga berawal dari Hau (tungku didapur) sesuai masak nasi, bahkan nasipun belum sempat diamankan untuk dimakan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno atas nama keluarga besar polsek Curugkembar memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga korban dengan memberikan bantuan berupa sembako (mi instan dua dus, sarden,  minyak goreng dan makanan ringan) buat cucunya yang berusia balita sdr. Padli.

Sementara itu keluarga korban yang rumahnya terbakar tinggal ditempat saudaranya yang tidak jauh dari tkp sekitar 100 meter dari TKP.

Sementara itu Ketua PAC curugkembar H. Hermawan als H. EDU Memberikan bantuan uang tunai dengan maksud sesama umat muslim yang mengalami musibah untuk saling memmbantu guna meringankan bebannya, semoga Alloh Swt ganti yang lebih baik.

Demikian dilaporkan Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno melalui pesan singkatnya.

(Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *