Pemerintah Desa Kedungtuban bersama BPN Blora sosialisasikan program PTSL

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Pemerintah Desa Kedungtuban bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Blora menggelar kegiatan penyuluhan tentang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di pendopo Balai Desa Kedungtuban, Selasa (11/2/2020).

Acara ini diprakarsai pemerintah desa Kedungtuban sebagai bentuk sosialisasi awal bagi masyarakat desa tentang akan diadakannya program sertifikat tanah massal dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Blora.

Hadir dalam acara ini Perwakilan BPN kabupaten Blora yg berjumlah 3 orang sebagai narasumber acara, Kepala Desa Kedungtuban Irwan Teguh Pamungkas membuka dengan memberikan sambutan awal.

Turut hadir juga babinsa dan babinkamtibmas beserta warga masyarakat Kedungtuban.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan bahwa program PTSL ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat yang tanahnya belum bersertifikat.

Terlebih dengan adanya program ini warga tidak perlu repot repot ke kantor BPN karna semua bisa diurus melalui panitia yang sudah dibentuk dan lebih cepat prosesnya.

Kepada reporter Mitrapol di ruang kerjanya Irwan Teguh Pamungkas selaku Kepala Desa Kedungtuban menyampaikan harapannnya.

“Semoga masyarakat punya kesadaran yang tinggi untuk mendaftarkan tanahnya yang belum bersertifikat dengan harapan bisa memanfaatkan semaksimal mungkin program PTSL ini,” pungkasnya.

(Menco)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *