Hati-Hati! Untuk pengendara di Kota Ternate, anda dipantau 30 CCTV

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Polda Maluku Utara (Malut) telah memiliki gedung baru Direktorat Lalu Lintas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Gedung Direktorat Lalu Lintas itu telah diresmikan oleh Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs Suroto, Senin (10/2/2020).

Disela itu juga telah didirikan gedung RTMC yang berfungsi sebagai pusat komunikasi dan informasi khusus di bidang Lalulintas.

Saat ini sudah terpasang 30 CCTV yang tersebar di seputaran Kota Ternate. Saat ini aktifitas pengguna jalan di Kota Ternate bisa terpantau melalui RTMC.

Kapolda mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Maluku Utara.

“Polda Malut akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat,” titipnya.

Brigjen Pol Drs Suroto kepada pemerintah Daerah dan Provinsi juga mengucapkan terima kasih, sebab telah berkontribusi dalam pembangunan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara.

“Atas nama Kapolda Maluku Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan gedung ini, sehingga bisa kita saksikan bersama. Dihadapan kita Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara sudah berdiri megah,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Ternate dikarenakan lahan pembangunan gedung ini adalah hibah, yang dulunya pengadilan tinggi Maluku Utara,” sambungnya.

Diresmikannya gedung Lalu Lintas Polda Malut ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Brigjen Pol Drs Suroto, serta dilanjutkan dengan peninjauan ruangan bangunan baru tersebut.

 

(Sahwan)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *