Jalan amblas, Polsek Bengkunat sigap pasang garis polisi demi cegah kecelakaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesisir Barat – Jajaran Bengkunat Polres Lampung Barat sigap dan cepat melakukan pemasangan Police Line (garis polisi) pada jalan yang amblas, tepatnya di Jalan Lintas Barat, Pekon Gedung Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat Rabu (12/02/2020).

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, pihaknya menerima informasi dari pengguna jalan saat melintas di Polsek Bengkunat bahwa ada jalan amblas dan berlubang cukup lumayan kedalamanya bila tidak diberi tanda peringatan akan terjadi Laka-lantas.

“Dari itu anggota kami langsung turun ketempat kejadian perkara sebanyak 4 personil di bawah pimpinan Briptu Indra Rayendra setiba di lokasi benar terdapat Lubang Yang cukup dalam dan langsung anggota melakukan pemasangan Police Line di jalan tersebut dan memasangan banner himbau awas ada jalan amblas,” terang Kapolsek.

Ia menilai jalan berlubang dan amblas itu berbahaya bagi keselamatan pengendara sehingga diperlukan tindakan yang cepat.

“Sudah kita pasang police line di lokasi jalan yang berlubang dan amblas di lokasi,” terang Kapolsek.

Pemasangan police line ini menurut dirinya, untuk mengantisipasi korban kecelakaan di jalan yang berlubang dan amblas di lokasi tersebut.

“Diharapkan Dengan dipasangnya police line ini setidaknya memberikan tanda bagi pengendara untuk lebih hati-hati,” imbaunya.

 

(Reporter : Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *