Rapat kesiapan jelang pelaksanaan MPC MNEK 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Komandan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta selaku Komandan Satgas MNEK 2020 memimpin Tactical Floor Game (TFG) yang digelar di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

TFG dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Mid Planning Conference (MPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2020,

Pada TFG Mid Planning Conference MNEK 2020 tersebut, dilaksanakan paparan oleh masing-masing bidang diantaranya Bidang Latihan, Bidang ENCAP (Medical Civic Action Project), Bidang MEDCAP (Engineering Civic Action Project), Bidang IFR (International Fleet Review), Bidang Dukungan Umum, Bidang Community Activity, dan Paparan Akademi Angkatan Laut (International Cadet Seminar dan ASEAN Cadet Sail).

Disela-sela acara dilaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Satgas MNEK 2020 Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta dan diserahkan kepada Ketua Panitia MPC Kolonel Laut (P) Robert Marpaung, dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan MPC MNEK 2020 berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesiapan masing-masing seksi, sekaligus melaporkan kesiapan secara rinci.

Dansatgas MNEK 2020 menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan TFG ini adalah untuk mengecek kesiapan panitia menjelang pelaksanaan MPC pada tanggal 18 sampai 20 Februari 2020 di Hotel Discovery Ancol.

“Pada pelaksanaan TFG ini masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan menjadi koreksi, untuk itu diharapkan kepada seluruh panitia agar bekerja secara maksimal demi kelancaran kegiatan ini,” ujar Laksma Didong.

Kegiatan TFG dihadiri oleh Wadan Satgas MNEK 2020, Koordinator Bidang Latihan, Koordinator Bidang Community Activities, Koordinator Bidang PAM, Koordinator Bidang Protokol, Koordinator Bidang Dukungan Umum, Koordinator Bidang Udara, dan seluruh Panitia MPC MNEK 2020.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *