Selesaikan konflik warga 12 Desa dengan PT. AAS, Bupati Sarolangun kunjungi KLHK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Bupati Sarolangun H Cek Endra menemui Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  (KLHK)  Bambang Hendroyono di gedung KLHK Jakarta, Senin (10/2/2020).

Kedatangan H Cek Endra ke KLHK untuk membuktikan keseriusannya sebagai kepala daerah membantu menyelesaikan konflik warga 12 Desa di Kecamatan Mandiangin dengan PT AAS.

H Cek Endra datang ke Jakarta didampingi Asisten Pemerintahan, Kadis TPHP, Kasat Pol PP , Kakan Kesbangpol, Kabag Pem dan Kabag Humas Pemkab Sarolangun disambut baik Kementrian LHK.

Dikutip dari rilis Humas Pemkab Sarolangun, dalam pertemuan tersebut H Cek Endra meminta kepada Sekjen KLHK untuk mengakomodir tuntutan masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku, “Kita meminta Sekjen KLHK mengakomodir tuntutan masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Bupati.

Sekjen KLHK menyampaikan siap mengakomodir penyelesaian masyarakat Mandiangin dan langsung turun ke Sarolangun dan Hari ini tim KLHK segera ke Sarolangun untuk melaksanakan kegiatan pemetaan guna penyelesaian konflik dimaksud.

 

 

Reporter : HRI

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *