Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Tompobulu tingkatkan patroli malam rutin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Kepolisian Sektor Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek IPTU Hasbullah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD), Rabu (12/02/20) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara hunting dan Patroli di wilayah hukum yang di anggap rawan akan tindak kejahatan sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Menurut Kapolsek bahwa Kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

“Adapun sasarannya adalah mengantisipasi terjadinya Curat, Curas dan curanmor, ilegal logging, narkoba serta kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” lanjutnya kembali.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan kepada jajarannya untuk meningkatkan giat cipta kondisi di wilayahnya masing-masing, hal tersebut di maksudkan guna meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *