Bersama stakeholder Polsek Kawasan Sunda Kelapa gelar jalan sehat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Memperingati Bulan K3 Nasional 2020 Port of Sunda Kelapa, Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan kegiatan jalan sehat bersama para stakeholeder bertempat di halaman kantor IPC cabang Sunda Kelapa Rabu pagi, (12/2)

Kegiatan itu diikuti Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, Kanit Samapta AKP Safari, Kanit Intelkam IPTU Yuyun Suryana, Kasi Propam IPDA Sugiyono, GM Pelindo Abdul Wahab cabang Saka, KSOP Pelabuhan Saka Ridwan Chaniago, Poskamla APBMI Jecky, Ketua TKBM Pelabuhan Saka Parjono, Dan dihadiri oleh Pegawai Pelindo Cab. Sunda Kelapa sebanyak 30 personil.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menjelaskan,kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati K3 dalam hal ini dilaksanakan dalam bentuk olah raga jalan sehat bersama mengelilingi Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa, jelasnya.

Armayni menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk turut menjaga Kebersihan Keselamatan Kerja di Wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa.

Selain mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antar stakeholder di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa agar dapat menjaga kebersihan agar di wilayahnya

“Agar menjadi bersih rapi dan dapat menjadikan Pelabuhan Sunda Kelapa yang maju, dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan wisatawan mancanegara,” tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *