Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu “Stop Konsumsi Miras dan Membawa Sajam” 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sosialisasi terus digencarkan pihak kepolisian dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga rasa sadar untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan membawa senjata tajam (Sajam) agar mereka tidak terjerat hukum.

Hal ini seperti dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin yang memberikan sosialisasi kepada para sopir angkutan di terminal Malakaji, Kamis (13/02/2020).

Sosialisasi ini dilakukan dengan mengajak para sopir angkutan untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras (miras) dan membawa sajam agar tidak berhubungan dengan pihak kepolisian dengan cara membentangkan spanduk secara bersama sama.

Di katakan oleh Aiptu Arifin bahwa sosialisasi ini akan terus di laksanakan oleh pihak kepolisian sehingga masyarakat nantinya akan sadar bahwa hal tersebut sangat dilarang juga oleh agama.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah melalui Kanit Binmas Polsek Tompobulu Aiptu Abd. Rauf Rias telah memerintahkan para bhabinnya untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelarangan membawa Sajam dan mengkonsumsi Miras, menyalahgunakan narkoba dan sebagainya yang bertentangan dengan hukum dan hal ini pun sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *