Sikapi penanganan tanggap darurat bencana di Laut, Kapolres Simeulue pimpin FGD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Polres Simeulue gelar FGD mengenai bencana Laut, bertempat di Aula Dinkes Simeulue. Rabu, (12/02/2020).

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.IK., SH., MH, didampingi Kabag Ops AKP Iswahyudi, S.H., Kasat Pol Airud dan Kasat Binmas Memimpin diskusi dalam rangka menyamakan persepsi penanganan tanggap Darurat Bencana selalu siap dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Simeulue.

Dalam kesempatannya, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di ruangan ini untuk melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) “Penanganan Bencana dan Kecelakaan Laut”

“Dan ucapan terima kasihnya kepada panitia karena telah melaksanakan kegiatan dengan baik sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan ini Kapolres berharap dapat menjalin hubungan yang baik dan membangun kerja sama yang solid dalam menangani bencana dan kecelakaan laut dengan instansi yang lainnya dan juga para panglima laut dan nelayan yang berada di Kabupaten Simeulue.

Dalam Focus Group Diskusi (FGD) tersebut, Kapolres Simeulue juga mengatakan,” saat memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang, badai, Banjir, Gempa dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Simeulue.

“Kami ucapakan alhamdulillah atas kerjasamanya kita semua sehingga semua Tanggap Darurat Bencana bisa teratasi,”tuturnya.

Kapolres juga berharap agar selalu menjaga sinergitas antara Pemerintah dan elemen masyarakat menuju Kabupaten Simeulue yang tanggap dalam menghadapi bencana.

“Dengan forum ini mudah mudahan bisa menyatukan presepsi untuk langkah yang terbaik dalam menghadapi Penangan Bencana,”ujar AKBP Ardanto Nugroho.

Tampak hadir dalam kegiatan FGD tersebut diantaranya, Kapolres Simeulue, Palaksa Lanal Simeulue, Kabag Ops Polres, Kasat Binmas, Kepala Basarnas, para Perwira Lanal, para Perwira, para Kepala Desa, para Panglima Laut, para Nelayan, dan para Bhabinkamtibmas Polsek.

 

 

Reporter : Hendra M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *