Untuk mendapat kesejahteraan prajurit rela meneteskan keringat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Anggota Kodim 0736/Batang dengan penuh semangat demi naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, mereka berusaha keras tidak mengenal lelah dan meneteskan keringat untuk berlatih garjas setiap hari dengan mengikuti petunjuk pelatih dari anggota kodim 0736/Batang, anggota Kodim 0736/Batang melaksanakan latihan garjas di lapangan Dracik Kab. Batang. Rabu, (12/02/20)

Pada latihan garjas kali ini Kasdim/0736 Mayor Inf. Raji hadir untuk mengecek persiapan anggotanya sampai sejauh mana latihanya, Kasdim juga menyampaikan bahwa tes Garjas tersebut sebagai syarat untuk berhasilnya seorang prajurit dalam meniti kariernya sebagai prajurit TNI.

“Untuk itu kegiatan latihan Garjas ini dilaksanakan dengan sungguh- sungguh penuh semangat karena kenaikan pangkat bagi seorang prajurit adalah suatu kesejahteraan buat dirinya juga keluarganya. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan dan faktor keamanan apa bila ada yang merasa sakit jangan dipaksakan sehingga tidak terjadi apa-apa,” ungkap Kasdim.

Oleh karenanya, nanti pada pelaksanaan garjas harus dapat nilai secara maksimal agar bisa memenuhi kriteria menurut kategori usia masing-masing apa bila tidak memenuhi kriteria yang ditentukan tidak dapat diusulkan kenaikan pangkatnya, tambahnya.

Untuk tahun ini Anggota Kodim 0736/Batang yang mengikuti pelatihan garjas UKP 01 – 10 – 20, berjumplah 29 orang.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *