Aksi Jumat bersih, Polsek Pesisir Tengah gelar kerja bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesisir Barat – Dalam rangka Jum’at Bersih, personil Polsek Pesisir Tengah secara rutin melaksanakan kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Sidik,SH. Yang di wakili Waka Polsek Pesisir Tengah Iptu Rekson Syahrul dilanjutkan dengan olahraga bersama dan kerja bakti membersihkan lingkungan Mako Polsek Pesisir Tengah, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membersihkan Mako Polsek, yakni membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar dan memungut sampah kering maupun sampah basah yang ada di halaman Mako.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui waka Kapolsek Pesisir Tengah Iptu Rekson Syahrul mengatakan, Lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan.

“Tujuan bersih – bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polsek Pesisir Tengah serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman serta melakukan penimbunan mengingat sudah masuknya musim hujan agar tidak terjadi genangan air,” terang Waka Polsek.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri.

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *